Rabu, 22 Desember 2010

Presiden SBY: PSSI Jangan Cuma Pikirkan Keuntungan

Timnnas senior foto bareng dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (GOAL.com/Donny Afroni)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta PSSI agar tidak hanya memikirkan keuntungan semata dengan menaikkan harga tiket untuk pertandingan leg kedua final AFF Suzuki Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 29 Desember nanti.

Seperti diketahui, harga tiket untuk laga leg kedua final nanti mengalami kenaikan 50-100 persen. Menurut SBY, PSSI seharusnya mempertimbangkan suara rakyat yang meminta agar harga tiket tidak terlalu mahal.

“Saya menerima banyak SMS tentang harga tiket naik. Saya berharap PSSI mengedepankan kebersamaan. Tiket untuk rakyat tolong diatur jangan sampai terlalu tinggi, sehingga diluar jangkauan sebagaian rakyat. Jangan hanya kejar keuntungan semata,” ujar SBY.

SBY juga mengimbau agar disediakan layar lebar lebih banyak lagi, karena diperkirakan jumlah masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan final ini lebih besar dibandingkan sebelumnya. Presiden meminta agar pihak swasta mengelola acara nonton bareng.

“Tidak mungkin semua [bisa nonton] langsung di Senayan. Tolong sediakan nonton bareng atau layar lebar, sehingga tidak semua berbondong-bondong datang,” imbuh presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ardymilan_8