Rabu, 22 Desember 2010

Pengabdian Berba!

Dimitar Berbatov (Getty Images)
Dimitar Berbatov mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Manchester United di sisa karirnya. Jika memang keadaan membuatnya hengkang, Berbatov mengatakan akan lebih memilih untuk pensiun.

"Saya sudah berjuang keras bermain untuk United dan saya akan terpukul jika saya pergi," katanya dikutip Soccernet, Rabu (22/12).

"Lagi pula mengapa saya harus pergi? Akan lebih baik untuk saya pensiun," tandas Berbatov.

Striker asal Bulgaria itu sudah 11 kali mencetak gol untuk United di musim ini. Akan tetapi, masa depannya masih mengambang.

Kontraknya yang akan berakhir 18 bulan lagi belum juga diperbarui oleh klub. Spekulasi pun berkembang dan juga ada ketertarikan sejumlah klub Eropa untuk memboyongnya keluar dari Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ardymilan_8