Jumat, 24 Desember 2010

Inter Tawarkan Maicon Demi Dapatkan Kaka?

Kaka, Real Madrid (Getty Images)
Performa Inter di musim ini sedang menurun. Masalah cedera beberapa pemain andalan menjadi salah satu faktor utama penyebab kemerosotan prestasi klub yang baru saja memecat Rafael Benitez ini.

Menurut Sportmediaset, sejumlah pemain menjadi incaran Inter pada bursa transfer Januari nanti. Yang diyakini sedang diincar adalah Kaka. Pemilik klub Massimo Moratti pernah beberapa kali menyatakan kekagumannya pada gelandang asal Brasil tersebut.

Inter menyiapkan dana yang cukup besar untuk memboyong Kaka. Mereka juga berencana menawarkan Maicon pada pihak Madrid. Kebetulan pelatih Los Blancos Jose Mourinho sempat dikabarkan berminat mendatangkan Maicon.

Pemain belakang asal Brasil itu juga menjadi salah satu andalan Mourinho saat masih melatih Inter. Kaka sendiri masih kesulitan mendapat tempat utama di Madrid sejak pindah dari AC Milan pada 2009.

Ia beberapa kali mengalami cedera, termasuk di awal musim ini. Meskipun sudah mulai pulih dan akan kembali bermain pada Januari mendatang, Kaka belum tentu mendapatkan tempat utama di Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ardymilan_8