Selasa, 21 Desember 2010

Chicharito Atlet Terbaik Meksiko 2010

Javier Hernandez/Dok. SOCCER
Penampilannya yang memukau bersama timnas Meksiko dan Manchester United memuluskan langkah Javier "Chicharito" Hernandez menyabet gelar Atlet Meksiko Terbaik 2010. Hal ini dilansir harian Meksiko El Universal Rabu (22/12), dini hari tadi.
Pemain Meksiko pertama di kubu Setan Merah ini merebut hati jurnalis olahraga serta atlet profesional Meksiko.Dari delapan anggota panel juri, enam di antaranya memberikan suara bagi striker 22 tahun ini.
Hasil survey El Universal juga menunjukkan hal yang sama. Chicarito dipilih oleh 28 persen pembaca sebagai atlet terbaik Meksiko, mengalahkan petinju petinju Saul Canelo Alvarez dam atlet golf wanita Lorena Ochoa.
Memakai kostum bernomor punggung 14, Chicharito telah mencetak tujuh gol bagi tim besutan Sir Alex Ferguson dalam berbagai kompetisi dan pertandingan persahabatan.
Bagi negaranya, Chicharito telah sukses mencetak 13 gol di ajang internasional. Ia menduduki peringkat ke-8 pencetak gol terbanyak dalam timnas Meksiko, terpaut satu gol dari bintang lapangan Argentina, Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ardymilan_8