Kamis, 23 Desember 2010

'Malaysia Harus Menang 3-0'


Kuala Lumpur - Malaysia harus memaksimalkan laga kandang di final Piala AFF 2010 agar perjuangan di leg kedua lebih ringan. Tim berjuluk Harimau ini pun diharapkan bisa menang 3-0 di Kuala Lumpur.

Malaysia akan menghadapi Indonesia di partai puncak Piala AFF 2010. Leg pertama akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12/2010). Sementara leg kedua akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, tiga hari kemudian.

Agar perjuangan di Jakarta lebih mudah, Malaysia harus menang dengan skor besar di leg pertama. Wakil presiden Federasi Sepakbola Malaysia (FAM), Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah, berharap tim asuhan K. Rajagopal bisa menang dengan skor 3-0 di depan publiknya sendiri.

"Saya berharap dan memprediksi kita menang 3-0 sebagai bekal yang bagus sebelum kita bertandang ke Jakarta," ujar Tengku Abdullah, seperti dilansir Utusan Malaysia Online.

"Inilah saat-saat yang paling dinantikan, dan saya harap para pemain bisa bermain baik untuk meraih sukses di kandang sendiri," imbuh Tengku Abdullah.

Tengku Abdullah menilai saat ini timnas Malaysia tengah berada dalam performa puncak. Menurutnya, kemenangan atas Indonesia di final Piala AFF akan jadi momen kebangkitan sepakbola Malaysia.

"Saya yakin para pemain sangat termotivasi untuk melakukannya (menang atas Indonesia), dan saya pikir setiap kesuksesan tim ini akan jadi titik kebangkitan dan kualitas sepakbola Malaysia," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ardymilan_8