Sabtu, 25 Desember 2010

Fokus ke Pertandingan, Timnas Hanya Berlatih Ringan


Kuala Lumpur - Hanya tinggal satu hari menuju pertandingan final leg I antara Malaysia vs Indonesia. Demi fokus ke laga tersebut, timnas hanya dijadwalkan berlatih ringan esok hari, Minggu (26/12/2010).

Selain latihan ringan, hal-hal lain seperti keamanan juga mendapatkan perhatian. Dari pantauan detikSport, Alfred Riedl cukup ketat menjaga pemainnya supaya tak sampai diganggu secara berlebihan.

Menpora Andi Mallarangeng mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan beberapa laporan terakhir mengenai kondisi terakhir Firman Utina dkk. Ia menyebut, salah satu yang dilaporkan kepadanya juga terkait soal asupan makanan para pemain.

‎​"Soal makanan. Tapi sudah dibantu dengan satu juru masak khusus dari Kedubes untuk melakukan supervisi thd makanan para pemain. Juga soal keamanan dan Pak Dubes sudah membantu dengan mengerahkan sejumlah tenaga  pengamanan khusus kita dari Kedubes RI," ujarnya kepada detikSport melalui telepon.

"Ada sedikit permasalahan dengan lapangan tempat berlatih, tapi bisa diatasi. Saya juga dilapori, bahwa besok Timnas hanya berlatih ringan, sehingga fokus untuk penampilan
terbaik malam harinya," tukasnya.

Laga antara kedua tim akan dihelat di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, besok pada pukul 20.00 waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ardymilan_8