Selasa, 21 Desember 2010

WAWANCARA: Sudah Jadi WNI, Kim Jeffrey Kurniawan Berharap Bisa Segera Pulih Total

 Kim Jeffrey Kurniawan (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Kim Jeffrey Kurniawan akhirnya menjadi Warga Negara Indonesia sejak 6 Desember lalu, dan kini berpeluang menjadi bagian dari skuad timnas U-23.

Pemain blasteran Indonesia-Jerman ini tiba di Jakarta, Minggu (19/12), dan ikut menyaksikan langsung kemenangan Indonesia atas Filipina pada leg kedua semi-final AFF Suzuki Cup 2010 di Gelora Bung Karno.

"Paspor Indonesia belum selesai, tapi yang penting saya sudah jadi warga negara Indonesia," kata Kim ketika dihubungi GOAL.com via ponsel.

Saat berbincang-bincang dengan GOAL.com, Kim sedang makan siang bersama saudara-saudaranya di Mall Puri Indah, Jakarta Barat. Gelandang kelahiran 23 Maret 1990 ini dijadwalkan bertemu dengan deputi bidang teknis Badan Tim Nasional [BTN] PSSI Iman Arif nanti sore guna membahas perkembangan fisiknya.

Maklum saja, awal musim ini Kim menderita cedera pergelangan kaki kanan dalam sebuah ujicoba bersama Persema Malang. Ia memutuskan untuk berobat di Jerman setelah tim medis di Malang gagal menangani cederanya.

"Kondisi saya sudah membaik, saya sudah bisa latihan ringan, tapi dokter mengatakan saya bisa main dua minggu lagi," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ardymilan_8