Kamis, 23 Desember 2010

Barca Kembali Akan Tawar Torres & Fabregas

2010 FIFA World Cup,Fernando TorresFrancesc Fabregas,Spain(Getty Images)
Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan kapten Arsenal Cesc Fabregas. Bahkan Barca juga kembali bersiap mengajukan penawaran kepada Liverpool untuk pembelian striker Fernando Torres.

Bukan apa-apa. Kocek Barca makin tebal setelah mendapatkan kontrak sponsor senilai £125 juta selama lima tahun dari Qatar Foundation.

Dana segar itu memungkinkan bagi Barca untuk membeli pemain. Bahkan Barca sudah menyiapkan dana £85 juta untuk mendatangkan Torres dan Fabregas.

Barca masih berharap bisa membawa pulang Fabregas. Meski manajer Arsenel Arsene Wenger berharap agar Fabregas tetap bertahan lama namun tidak menutup peluang ia akan kembali ke Nou Camp pada Juli tahun depan.

Sementara, Torres juga menyiratkan keinginan untuk meninggalkan Liverpool yang tak kunjung membaik sejak ditangani Roy Hodgson. Torres memang tengah diincar Real Madrid. Namun, striker tim nasional Spanyol ini kemungkinan besar menolak tawaran pelatih Jose Mourinho.

Biar bagaimana pun, Torres dibesarkan Atletico Madrid yang merupakan rival utama los Blancos. Apalagi, Torres adalah anak emas Atletico seperti halnya Raul Gonzalez yang pernah menjadi kesayangan Madrid. Dia lebih memilih bergabung dengan Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ardymilan_8